"WELCOME TO GUDANG ARTIKEL - PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR"
Home » » Foto Pembantaian Anak King Kong Secara Massal Dan Tragis Di Kongo

Foto Pembantaian Anak King Kong Secara Massal Dan Tragis Di Kongo

Lebih dari 120 penjaga telah tewas dalam menjalankan tugas di Kongo selama dekade terakhir akibat perang yang sedang berlangsung di bagian timur negara itu. Para Rangers bagian dari Taman Nasional Virunga harus melarikan diri kali selama beberapa tahun terakhir karena serangan oleh milisi bersenjata.
image
Ada sekitar 700 gorila gunung yang tersisa di dunia - 380 di Virunga dan 320 di negara tetangga Uganda Bwindi di Hutan Taman Nasional. Gorila Gunung umumnya dilindungi relatif lebih baik daripada gorila dataran rendah di bagian lain Afrika.

image

Sampai masalah baru-baru ini, Virunga telah dipandang sebagai salah satu dari beberapa titik terang di Kongo timur. Rangers telah bekerja untuk "mengawai" gorila dengan harapan agar dapat menarik ecotourist yang mau membayar tinggi demi menjumpai Gorilla di Kongo timur. Di negara tetangga Rwanda dan Uganda, pengunjung membayar lebih dari $ 300 untuk sebuah kesempatan untuk menghabiskan beberapa menit melihat gorila di habitat alami mereka.


image

image

image

image

image

image

image

image


Sumber: http://gudangartikel.net/discussion/1655/foto-pembantaian-anak-king-kong-secara-massal-dan-tragis-di-kongo/p1#ixzz1gDvbZwGk

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search This Blog

Hit Counter

Please Join This Site !!!

Contributors

Reza Maulana. Powered by Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. GUDANG ARTIKEL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger